Powered by Blogger.

7/26/2017

Tag: ,

Kenang Wafatnya Jureman Marbun, PMPS akan Adakan Acara 'Mangapuli' pada 6 Agustus 2017

Anggota Punguan Muslim Pakkat di Jakarta dan Sekitarnya (PMPS) akan mengadakan acara mengenang wafatnya Jureman Marbun pada Minggu, 6 Agustus 2017.

Tokoh Pakkat tersebut merupakan ayahanda dari H. Julkifli Marbun, MA, ketua periode ketiga PMPS, dan dikenal dengan nama Mahmun Syarif Marbun saat studi di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru.

Acara 'mangapuli' tersebut, akan diadakan di kediaman Bpk. Julkifli di Depok namun bisa saja dipindahkan ke kawasan wisata di Bogor sesuai dengan perubahan kondisi.

Hal itu diungkapkan Ust. Sabar Hutagalung yang kini kembali memimpin PMPS kepada tuan rumah Julkifli di Tangerang baru-baru ini.

Almarhum Jureman wafat pada 27 Mei 2017, dan dimakamkan di Siniang. Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE hadir melayat ke rumah duka Pakkat, saat itu.

Untuk terus meneladani kebiasaan baik almarhum, anak-anaknya telah melakukan serangkaian kegiatan. Selain kegiatan yang biasa dilakukan (baca) juga digagas berdirinya Yayasan Mahmun Syarif Marbun, Kursus PKBM Pakkat dan lain sebagainya. (baca)



About Admin2

Blog ini dibuat oleh Ketua PMPS periode ketiga secara pribadi untuk silaturrahmi. Usai pergantian kepengurusan,blog dipertahankan sebagai media bagi mempererat dan menyimpan memori yang baik.

0 comments:

Post a Comment

 

Ads