Powered by Blogger.

2/01/2018

Tag: ,

Drs. Naik Angkat MM, Ketua MUI Dairi

Kapolres Dairi AKBP DEDY TABRANI S.I.K, M.Si yang didampingi Kasat Intelkam AKP SAHALA HARAHAP,  Kasat Reskrim AKP AGUS M BUTAR BUTAR ,Kasubbag Humas IPTU SUKANTO BERUTU, SH  dan KBO Sat Binmas IPDA DONI SALEH melaksanakan Kunjungan Silahturahmi ke Kediaman Ketua MUI Kab. Dairi Drs NAIK ANGKAT MM pada hari Jumat tanggal 07 April 2017 pukul 09.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi beserta rombongan bersilahturahmi ke Kediaman Ketua MUI, dan Ramah Tamah serta saling bertukar pengalaman dengan ketua MUI, dimana ketua MUI  menjelaskan tentang karir nya sebelum menjabat sebagi Ketua MUI  pernah menjabat sebagai anggota Dewan di kab. Dairi dan juga Ketua Partai PAN dan Tahun 2009 menjabat sebagai Ketua MUI dan selalu beraktifitas mengisi ceramah dan pengajian di beberapa tempat serta selalu berperan dalam menyelesaikan Konflik-konflik kecil yang ada ditengah-tengah masyarakat demi terciptanya kerukunan antar umat beragama.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua MUI yang selalu berpartisipasi dalam memberikan kesejukan bagi umat kaum muslim dan Kapolres juga meminta dukungan dalam melaksanakan tugas di Kab. Dairi untuk dapat selalu bekerjasama dengan Aparat Kepolisian dalam memberikan ceramah-ceramah tentang upaya pencegahan Bahaya Narkoba dan lainnya  agar situasi Kamtibmas selalu kondusif. Kapolres juga mengharapkan komunikasi antara Pemuka Agama dapat dilaksanakan dengan baik dan akan menghadiri setiap acara yang dilaksanakan Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) seperti Coffe Morning Bersama  sehingga Toleransi Beragama di Kab. Dairi dapat terbina dengan baik dan saling menghargai sehingga jika  ada gesekan-gesekan bisa diseleasikan dengan mudah melalui forum tersebut. (sumber)

About Admin2

Blog ini dibuat oleh Ketua PMPS periode ketiga secara pribadi untuk silaturrahmi. Usai pergantian kepengurusan,blog dipertahankan sebagai media bagi mempererat dan menyimpan memori yang baik.

0 comments:

Post a Comment

 

Ads